Skip to main content

Makanan Penutup Vegatarian Yang Mudah Tanpa Produk Susu

Makanan penutup vegan adalah cara yang manis dan lezat untuk mengakhiri makan atau menikmati camilan. Hampir semua makanan penutup favorit Anda bisa dibuat tanpa produk susu. Jelajahi koleksi suguhan vegan yang menginspirasi ini untuk menemukan hasil akhir yang sempurna untuk makanan Anda. Danisa Butter Cookies

Pai labu vegan

Dengan basis kue vegan, Anda dapat membuat pai labu dan sebagian besar kue berbasis buah vegan untuk hidangan penutup klasik Amerika. Pai labu vegan ini menggunakan susu kedelai dan tepung maizena untuk membuat puding. Sebagai bonus, Anda juga bisa membuatnya bebas gluten.

Pai Jeruk Nipis Vegan Tanpa Panggang

Kue vegan dapat dibuat dengan sangat mudah dengan blender, menggunakan tahu sutra sebagai alasnya. Jika Anda belum mencoba teknik ini, gunakan untuk pai jeruk nipis panggang vegan dengan kerupuk graham cracker vegan. Yang terbaik dari semuanya, tidak ada kue, untuk kue yang sangat mudah.

Pai apel vegan dengan taburan crumble

Gula merah dan kayu manis yang dihancurkan pada pai apel vegan dengan topping yang dihancurkan membuat ini menjadi makanan penutup tradisional yang lezat. Anda dapat menggunakan basis kue yang dibeli di toko, atau bahkan basis kue graham vegan buatan sendiri yang sederhana.

Pai blueberry vegan yang mudah dengan kerak filo

Pai blueberry vegan yang mudah dibuat dengan kerak filo menghemat bagian yang paling memakan waktu - membuat kerak. Gunakan adonan phyllo vegan untuk kulit kulit super mudah yang menonjolkan isian blueberry yang lezat. Setelah Anda mengetahui trik ini, Anda bisa menggunakannya dengan kue lain.

Pai ubi jalar vegan yang mudah

Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk membuat pai ubi jalar vegan yang mudah. Gunakan blender Anda untuk mencampur bahan-bahan, tuangkan ke dalam adonan kue yang sudah disiapkan, atau buatlah adonan pai vegan yang mudah dipanggang ini.

Kue Pisang Vegan

Kue pisang vegan dipersilakan untuk pertemuan apa pun dan mudah dibuat. Potong saja untuk disajikan dengan kopi. Atau Anda bisa membekukannya dengan frosting krim keju vegan dan atasnya dengan kacang tumbuk. Kue vegan cenderung lebih rendah lemak karena tidak mengandung telur atau produk susu.

Kue vegan dengan saus apel dan coklat

Campurkan bahan-bahan sederhana, tuang ke dalam loyang kue dan panggang. Mungkinkah lebih mudah? Jumlah kakao yang melimpah di pai saus apel cokelat vegan ini membuatnya benar-benar surgawi.

Tofu Cheesecake

Cheesecake tahu ini mudah menyatu saat dikuliti dan diisi dengan food processor. Baik vegan maupun non-vegan menikmati makanan penutup lezat ini, yang menggunakan tahu sutra, kacang mete, dan krim kelapa sebagai pengganti susu dan telur dalam resep kue keju tradisional.

Kerupuk Soda Campuran Vegan

Banyak campuran kue dalam kemasan, seperti kebanyakan dari Duncan Hines, adalah vegan. Saat menggunakan soda, Anda tidak bisa menambahkan telur dan susu. Gunakan resep sederhana ini untuk mengubah campuran kue favorit Anda menjadi kue vegan. Ini akan berada di oven hanya dalam dua menit untuk disiapkan. Kemudian tambahkan frosting vegan favorit Anda dan Anda bisa menyajikan kue lembaran vegan atau kue berlapis yang terlihat tradisional. Para tamu akan menyukai kue soda vegan ini! Danish Butter Cookies Brand

Popular posts from this blog

Umpan Mancing Ikan Mas

Isteric  - Ikan mas sendiri termasuk dalam tipe ikan sangat terkenal dan di kejar oleh para pemancing dan banyak di jumpai di beraneka macam lokasi seperti sungai , danau , rawa dan termudah mencarinya di kolam pemancingan . Ikan mas menjadi primadona karena ikan ini sangat lahap dengan beraneka macam umpan sehingga akan cepat di tangkap. Selain hal tersebut rasanya juga sangat nikmat untuk diolah menjadi beraneka macam tipe kuliner . Ikan mas umumnya menjadi opsi paling atas saat memancing di kolam pemancingan berbayar karena harga yang ditawarkan  relatif lebih miring di bandingkan tipe ikan air tawar lainnya. Untuk bisa memperoleh hasil pancingan ikan mas yang banyak sebetulnya amat gampang , yakni memakai umpan mancing jitu untuk ikan mas. Tetapi tak seluruh orang tau umpan apa  paling tepat untuk ikan mas, bahkan kurang tahu bagaimana membuat racikan umpan tersebut. Berikutnya bisa dibilang sangat penting untuk di ketahui ialah lokasi taktiks untuk memancing ikan mas.

Makanan/umpan Terbaik Untuk Ikan Nila Garung liar

Isteric  - Umpan memancing terbaik untuk nila garung dapat digunakan sebagai campuran cacing, Kroto, jangkrik, udang kecil dan Kroto. Mereka dapat memproses campuran umpan mereka sendiri menggunakan umpan ini dengan menerima bahan tambahan tertentu untuk membuat rebusan umpan yang disukai target berburu. Cara membuat umpan Nila Garung di siang hari Untuk memancing, butiran pertama-tama harus diubah agar terlihat dan elastis. Ini untuk membuatnya lebih mudah saat menginstal pada hook nanti. Memproses pelet untuk memancing cukup mudah dan Anda tidak perlu mencampur apa pun, karena pelet cukup beraroma untuk menarik indigo. Cara membuat umpan pelet nila garung Untuk butiran bubuk, ini cukup mudah dilakukan. Campur butiran dengan air yang cukup, lalu uleni sampai cukup tebal dan sangat sulit pecah jika terkena air. Untuk butiran melingkar, metode pembuatannya adalah memasukkan butiran ke dalam air panas selama sekitar 1 menit, sampai butirannya sedikit membengkak, kemudian unt